Selasa, 14 Januari 2014

South Sumatera

Awal Desember 2013
"Pernikahan sepupu di Baturaja, Sumatera Selatan" cukup jadi alasan untuk menyambangi kota Palembang..ni sebagian photo-photo ga pentingnya.

Mesjid Agung Palembang, dibangun pada jaman Sultan Mahmud Badruddin tahun 1738-1748 M, atau kurang lebih 10 menit lah jika angka tahun tersebut dirubah penulisannya menjadi Pukul 17:38 s/d 17:48 WIB, Alhamdulillah sebelum Maghrib tiba Mesjidnya sudah selesai..



nah ini, photo pascawedd..lokasinya di dalam mesjid Sultan Mahmud Badaruddin..biar keliatan didalam mesjid, sengaja nyari spot yang ada tulisan Mesjid Agungnya, di dalam mesjid itu sangat luas..mungkin settingnya biar nampung kalau Sholat Ied tiba, atau sholat Jumat...kalau sholat Subuh bisa penuh seluruh Mesjid atau luber sampai ke halaman mesjid..wuihhh..mantap Kapten..

Ini disungai Ogan, Baturaja Sumatera Selatan..sekitar lima jam perjalanan dari Palembang dengan kecepatan 110 Km/jam kalo jalannya mulus..ya dari lima jam itu, jalan mulusnya kurang lebih satu jam he2. Oia, kurang rasanya kalo ga diceritakan bahwa dalam perjalanan dari Palembang ke Baturaja, saya pake mobil temen kuliah dulu..Pak Gugun Wiguna, bageur pisan lah si Aa eta mah..Nuhun Gun..


Ini photo mengenaskan, pesawat yang dijadwalkan akan take off jam 21.25 WIB delay sampai jam 01.00WIB..saat itu kupikir mungkin karena faktor cuaca, namun esok harinya baca di detik.com ternyata alasannya karena sang pilot minta istirahat dulu..jyaaah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar